bank bjb Gelar Nonton Bareng Tomb Raider

by
bank bjb nonton bareng bjb widescreen

bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 12 bank dari 115 bank yang ada di Indonesia, selalu senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah. Berbagai macam program-program menarik, hadir untuk memanjakan para nasabah, salah satunya adalah bjb WideSCREEN atau nonton bareng gratis.

Baca Juga : Masuk Babak 4 Besar, Bandung bank bjb Pakuan Targetkan Juara Proliga 2018

bjb WideSCREEN merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh bank bjb yang menargetkan nasabah baru maupun nasabah existing dan telah digelar di berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta, Batam serta Bandar Lampung.

Program bank bjb WideSCREEN sudah diselenggarakan sejak tahun 2012, ini merupakan yang pertama mengawali tahun 2018 dan akan menayangkan salah satu film legendaris yang diangkat dari sebuah game yang laris yaitu Tomb Raider. Film ini merupakan sequel ke- 3 dari keseluruhan film Tomb Raider yang saat ini dibintangi oleh Alicia Vikander, Daniel Wu, Walton Goggins, Dominic West, Hannah John dll. Acara ini akan diselenggarakan di Kota Balikpapan yang bertempat di, CGV Blitz – Plaza Balikpapan (17/3).

Baca Juga : Dirut bank bjb: “Fintech dan Perbankan Bisa Bersinergi!”

Program nonton gratis “bjb WideSCREEN” ini juga merupakan salah satu strategi jitu untuk menjaring nasabah baru sambil memberikan berbagai bonus dan kejutan. Program ini disebar secara merata ke Jaringan Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harapan dapat membantu Kantor Cabang untuk meningkatkan pemasarannya baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), penambahan Number of Account (NoA), pemasaran bjbCredit Card, mempromosikan fitur-fitur serta keunggulan kartu ATM bank bjb, maupun pemasaran produk dan jasa bank bjb lainnya.

Masyarakat yang mengikuti program nonton gratis bernama “bjb WideSCREEN” ini cukup membuka tabungan tandamata dengan minimal sebesar Rp250.000,- untuk tabungan baru dan top up tabungan tandamata sebesar Rp500.000,- untuk nasabah eksisting.

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *