bank bjb Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara

by
kerjasama

Bank bjb dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara sepakat untuk menjalin kerjasama dalam pemberian fasilitas kredit pinjaman daerah senilai Rp. 110 miliar. kerjasama ditandatangani langsung oleh Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania dan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH disaksikan oleh Sekertaris Daerah Lampung Utara Samsir beserta jajarannya bertempat di Menara bank bjb Bandung, Jumat (11/8/2017)

bank bjb, yang diwakili oleh Direktur Keuangan, Nia Kania menyambut baik kerjasama ini. Pemberian fasilitas kredit ini akan digunakan untuk membiayai proyek-proyek infrastruktur di Wilayah Kabupaten Lampung Utara, juga diharapkan dapat meningkatkan portofolio kredit bank bjb di sektor produktif beserta potensi bisnis lainnya baik dari sisi funding maupun lending serta layanan perbankan lainnya.

“Kerjasama ini merupakan bentuk sinergi bank bjb dengan Pemerintah Daerah yang strategis dan mencerminkan komitmen bank bjb untuk terus mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka pengembangan infrastruktur, khususnya pertumbuhan infrastruktur di Indonesia serta untuk meningkatkan perekonomian nasional” ujar Nia Kania.

Lingkup kerjasama adalah pemberian fasilitas kredit yang diperuntukan untuk mendukung pembangunan infrastruktur daerah Kabupaten Lampung Utara. Pembangunan infrastruktur tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan prasarana transpormasi yang memadai guna peningkatan aktivitas sektor industri, perdagangan dan jasa, produksi dan pemasaran.

Nia Kania berharap dengan terjalinnya kerjasama antara bank bjb dengan Pemerintah Kabupaten Daerah Lampung Utara, bank bjb sebagai agen pembangunan, dapat terus menunjukan komitmennya untuk membangun Indonesia melalui pembiayaan proyek-proyek yang berkaitan dengan proyek pemerintah pusat, pemerintah daerah provinsi, kota dan kabupaten serta beberapa proyek infrastruktur lainnya.

Untuk mendukung pembangunan daerah serta berkontribusi dalam melayani mobilitas manusia maupun distribusi komoditas, prasarana infrastruktur wilayah yang memadai sangat diperlukan untuk menjembatani kesenjangan dan mendorong pemerataan hasil-hasil pembangunan antar wilayah perkotaan dan pedesaan. Kemudahan akses transportasi dapat didukung dengan adanya pembangunan infrastruktur wilayah yang memadai.

bank bjb berkomitmen bahwa pengembangan perusahaan diarahkan untuk terus memasuki “next level” sehingga menjadi bank nasional dengan pertumbuhan profit yang tinggi dan berkesinambungan. Dengan begitu, bank bjb menjadi lebih besar dari sisi aset dan laba, lebih kuat dari permodalan serta lebih baik dari sisi pelayanan.

 

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *