Fun Bike Rangkaian Malam Pesona Geopark Ciletuh Palabuhan Ratu

by

Dalam rangka HUT ke-56, bank bjb bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang juga mengadakan Malam Pesona Geopark Ciletuh Palabuhan Ratu mengajak masyarakat Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya untuk berbagi kebahagiaan dan berolahraga dengan mengadakan Fun Bike. Acara ini diselenggarakan di Gor Venue Tinju Palabuhan Ratu dan dibuka secara langsung oleh, Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti beserta Jajaran Manajemen bank bjb lainnya serta Bapak Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat H Deddy Mizwar, Bupati Sukabumi Drs H Marwan Hamami.MM, Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Drs H Adjo Sardjono. MM dan tamu undangan lainnya.

Palabuhan Ratu adalah kota kelima dari pelaksanaan selebrasi HUT bank bjb ke-56. rangkaian kegiatan HUT bank bjb yang ke-56 diselenggarakan di beberapa kota seperti Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Soreang, Sukabumi, Jakarta, Bandung dan Serang. Keberhasilan yang telah dicapai bank bjb yang telah dicapai hingga saat ini, tentunya tidak luput dari bantuan dan dukungan masayarakat, maka dari itu kami mencoba untuk berbagi kebahagiaan dengan mengajak masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk turut serta dalam kegiatan bjb Fun Bike.

Fun Bike rangkaian malam pesona geopark ciletuh terbuka untuk umum tanpa dipungut dengan syarat memiliki rekening bank bjb peserta mendapatkan snack dan kupon undian door prize kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan Geopark Ciletuh sebagai salah satu tujuan wisata yang terletak di daerah Sukabumi . dan sebagai bentuk apresiasi kami menyediakan hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Sukabumi yang begitu antusias untuk mengikuti acara ini. Kami berharap bjb Fun Bike dapat meningkatkan semangat serta motivasi masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Sukabumi untuk dapat hidup sehat dengan berolahraga,” ucap Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama.

Lebih lanjut sebagai bentuk apresiasi bank bjb kepada nasabah pada kesemoatan ini memberikan penghargaan Customer Loyalti kepada 6 (enam) Nasabah terpilih serta melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu penyerahan bantuan sembako kepada 300 anak yatim yang merupakan bentuk wujud rasa syukur bank bjb di HUT yang ke-56. “bank bjb bersyukur diusianya yang ke-56, telah berhasil menjadi perbankan berskala nasional dengan tingkat pertumbuhan bisnis yang stabil dan di atas rata-rata” papar Hakim.

bank bjb selalu memberikan pelayanan prima kepada nasabah salah satunya melalui event-event olahraga yang dapat memberikan sumbangsih bank bjb kepada masyarakat untuk dapat hidup sehat. Pelaksanaan kegiatan Fun Bike, bukanlah yang pertama bagi bank bjb. Sebelumnya di HUT bank bjb Ke 55 tahun 2017, bank bjb juga menyelenggarakan bjb Fun Bike.

Acara ini diikuti oleh 500 peserta dari berbagai lapisan masyarakat dan dimeriahkan oleh artis/group band lokal yaitu The Plum, The Twins,Pletcy. dan bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah Door Prize

Adapun rute Fun Bike akan dimulai dari start Lapangan Gor Venue Palabuhan Ratu, Jl. Jendral Ahmad Yani dan finish kembali di Lapangan Gor Venue Palabuhan Ratu dengan total panjang rute sejauh 8 Km. Selain Fun Bike, berbagai kegiatan menarik lainnya juga diseleranggarakan seperti Food Truck Halal Festival, Fun Games, dll.

bank bjb yang merupakan Bank Pembangunan Daerah terbesar di Indonesia dan kini telah menasional, pada triwulan I 2017 berhasil mencatatkan laba sebesar Rp. 446 miliar. bank bjb akan terus berkomitmen untuk membangun Indonesia dan memahami negeri, adalah Tandamata kami untuk negeri.

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *