Incar Nasabah Baru, bank bjb adakan Nonton Bareng Fast and Furious 8 : the Fate of The Furious

by

PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) menggelar acara nonton bareng gratis. Acara yang bertajuk bjb WideSCREEN kali ini menayangkan film box office Fast and Furious 8 : the Fate of The Furious bertempat di Cinemaxx Sun Plaza Medan, Sabtu 15 April 2017.

Program yang dimaksudkan untuk menggaet nasabah baru maupun nasabah existing tersebut sudah rutin diselenggerakan bank bjb di berbagai kota di Indonesia antara lain Bandung, Jakarta, Cirebon, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, BSD, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Surakarta, Tegal, Denpasar, Bekasi, Bandar Lampung dan baru-baru ini diselenggarakan di Karawang. Tercatat bank bjb telah mengadakan acara bjb WideSCREEN sebanyak 29 kali.

Melalui program yang diadakan sejak 2012 ini, bank bjb berhasil mendongkrak jumlah nasabah dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru dengan peningkatan Number of Account (NoA) dalam hal upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA).

Program yang disebar secara merata ke Jaringan Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di seluruh Indonesia diharapkan dapat membantu Kantor Cabang bjb untuk memasarkan dan mempromosikan fitur-fitur keunggulan kartu ATM bjb dan produk bank bjb Credit Card serta produk dan jasa bank bjb lainnya.

Syarat bagi masyarakat yang mengikuti program nonton gratis bjb WideSCREEN cukup mudah, dengan membuka rekening baru bank bjb dengan nilai minimal Rp 250.000,- bagi nasabah baru dan bagi nasabah existing dapat melakukan Top-Up saldo tabungan sebesar Rp 500.000 di bank bjb Kantor Cabang dan Kantor Kas Medan atau melakukan Pengajuan Kredit bank bjb serta transaksi lainnya maka secara otomatis nasabah tersebut akan mendapatkan tiket gratis nonton film Fast and Furious 8 : the Fate of The Furious.

Sebagai informasi kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif dimana bank bjb berhasil membukukan laba bersih (bank only) pada tahun 2016 yang tumbuh sebesar 14,4% year on year (y-o-y) atau senilai Rp 1,56 triliun. Adapun dari sisi Dana Pihak Ketiiga yang diperoleh bank bjb terdapat peningkatan sebesar 16,1% (y-o-y) atau mencatat total nasabah sebesar Rp 72,8 Triliun. Total kredit yang sudah disalurkan oleh bank bjb hingga akhir tahun 2016 mencapai Rp 63,1 Triliun atau naik sebesar 14,2% dibandingkan pada periode yang sama tahun sebelumnya. Rasio kredit bermasalah (NPL Gross) pada akhir 2016 menjadi sebesar 1,69%. Pencapaian tersebut juga tidak terlepas dari dukungan kegiatan-kegiatan pemasaran dan promosi yang telah dilakukann perusahaan salah satunya program bjb WideSCREEN ini.

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *