Mau Kembangkan Usaha? Ajukan Kredit Guna Bhakti bank bjb Saja!

by
bank bjb menawarkan Kredit Guna Bhakti (KGB) kepada seluruh pegawai PNS maupun swasta

Bagi para nasabah bank bjb yang membutuhkan pembiayaan untuk mengembangkan usahanya, bank bjb menawarkan Kredit Guna Bhakti (KGB), dimana kredit tersebut memiliki beragam keunggulan antara lain yaitu seperti bungan ringan, persyaratan yang mudah dan proses yang cepat dan hadiah menarik.

Baca Juga : Respon Keinginan Presiden Jokowi, bank bjb Siap Genjot KPR!

Senior Vice President Retail and Consumer Credit Division bank bjb, Triastoto Hardjanto Wibowo, menyebut bahwa KGB memiliki tujuan multiguna dan diperuntuk bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau swasta yang pembayaran gajinya atau payroll melalui bank bjb.

Dengan demikian, nantinya, jelas Triastoto, angsuran kredit tersebut akan terpotong secara otomatis dari gaji yang diterima setiap bulannya. Besarnya angsuran tersebut, bisa disesuaikan dengan besarnya penghasilan dari para debitur yang tentunya mengacu terhadap tenor pengembalian.

Sebagai informasi bahwa KGB memiliki plafon pinjaman yang dimulai dari Rp10juta smapai dengan Rp500 Juta dengan tenor pengembaliannya dimulai dari jangka waktu 12 bulan hingga 15 tahun.

“Banyak penawaran menarik seperti bungan ringan, persyaratan yang mudah dan proses yang cepat. Namun perbankan tetap mengedepankan prosedur yang prudent. Selain itu dalam program KGB bank bjb juga menggelar undian berhadiah umroh,” terangnya.

Sementara itu menurut Direktur Operasional bank bjb, Fermiyanti, program undian berhadiah Umroh pada KGB merupakan bentuk apresiasi perbankan kepada seluruh nasabah kredit konsumer. Dengan demikian diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara bank perbankan dengan nasabah.

“Ini menjadi bukti bahwa bank bjb senantiasa menyentuh nasabah dengan konsep human to human,” ujarnya.

Baca Juga : Serahkan Hadiah Undian Simpeda, Bank bjb Berharap Masyarakat Semakin Gemar Menabung

Sebagai informasi bahwa pada tahun ini, bank bjb memberikan kesempatan kepada 175 nasabah muslim untuk berangkat umroh. Sementara bagi nasabah non muslim bank bjb telah menyediakan perjalanan ke hollyland. Beberapa tujuan diantaranya perjalanan menuju Betlehem bagi pemeluk Nasrani, Sungai Gangga di India untuk Hindu, dan Nepal bagi penganut Budha.

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *