Launching Terminal Parkir Elektronik

by
parkir elektronik

Bank bjb bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung meluncurkan kartu terminal parkir elektronik untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Bandung. Bertempat di Braga Pendek Bandung, Jumat (4/8/17), launching Terminal Parkir Elektronik tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan dihadiri oleh Pimpinan Kantor Wilayah I bank bjb Isa Anwari, Pemimpin Kantor Cabang Tamansari Wahyu Hermana, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung Didi Riswandi, dan para tamu undangan lainnya. Launching yang bertempat di Braga Pendek Bandung, Jumat (4/8/17).

Acara launching tersebut memperkenalkan mesin parkir dan kartu parkir kepada masyarakat Kota Bandung, mensosialisasikan tentang kegunaan dan peraturan-peraturan pengguna kartu parkir. Kartu parkir yang bisa digunakan yaitu kartu yang sudah berbentuk e-money. Acara ini bertujuan untuk menjadikan kartu parkir kebutuhan penting sehingga masyarakat akan disiplin dan teratur akan pengguna kartu parkir tersebut.

Kartu E-money bank bjb bisa didapatkan untuk kartu parkir tersebut melalui kantor-kantor cabang yang ada di Kota Bandung. Memaksimalkan usage atas Kartu E-money bank bjb pada merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri, terutama terkait acceptance Kartu E-money bank bjb pada merchant Bank Mandiri sektor transportasi, merchant retailfood and beveragetheme park, maupun sektor potensial lainnya.

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *