Sambut HUT Ke 56, BPD DIY Gelar Donor Darah

by

PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar aksi donor darah dalam menyambut usianya yang menginjak 56 tahun. Kegiatan tersebut diselenggarakan belum lama ini di di atrium Jogja City Mall (JCM).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Bambang Kuncoro mengungkapkan bahwa selain kegiatan donor darah, pihaknya juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lainnya.

Lebih lanjut Bambang memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pendonor yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. Selain kepada masyarakat pendonor, ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus PMI Kota Yogyakarta yang selalu siap sedia mendukung kegiatan donor darah Bank BPD DIY yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Baca Juga : Sinergi BUMN, BNI Renovasi Jembatan di Lebak Banten

“Dengan kegiatan donor darah masyarakat akan menjadi lebih sehat. Dengan donor darah maka secara tidak langsung kita telah memabntu masyarakat yang membutuhkan setets darah tersebut,” ujar Bambang.

BPD DIY mematok target sebanyak 800 orang pendonor. Tidak hanya antusiasme yang begitu besar dari masyarakat, namun karyawan perbankan terseut juga turut melakukan aksi sosial tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial Bank BPD DIY kepada masyarakat. Nantinya, darah-darah tersebut akan didistribusikan dan dikelola pihak UDD PMI Kota Yogyakarta. Diharapkan dapat didistribusikan untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” tutup Bambang. [] ct

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

2 thoughts on “Sambut HUT Ke 56, BPD DIY Gelar Donor Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *