Sambut Ramadhan, Bank bjb Selenggarakan Syukur Jabar Untuk Negeri

by

Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) bersama pemerintah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan acara yang bertajuk Syukur Jabar Untuk Negeri, bertempat di Gedung Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) ITB,Bandung, Rabu (24/5).

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini terselenggara sebagai bentuk rasa syukur bank bjb bersama masyarakat Jawa Barat atas prestasi dan kinerja positif perseroan yang telah ditorehkan diusia bank bjb yang ke 56 tahun.

“Terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaannya selama ini kepada bank bjb, kami berharap bank bjb terus menjadi perbankan kebanggaan masyarakat Jawa Barat khususnya dan Indonesia umumnya,” kata Irfan.

Lebih lanjut Irfan menjelaskan bahwasanya bank bjb berkomitmen untuk selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang berkualitas dengan didukung jaringan cabang dan perbankan elektronik.

“Ditengah persaingan perbankan yang semakin kompetitif, bjb berusaha meningkatkan kualitas produk dan layanan, sehingga bank bjb selalu menjadi salah satu perbankan pilihan utama masyarakat Indonesia,” Papar Irfan.

Pada acara yang akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta jajaran SKPD Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut juga akan diberikan santunan kepada 1500 anak yatim, santunan kepada 1000 petugas kebersihan jalan dan taman, serta wakaf 1000 Al Qur’an untuk Yayasan dan Majelis Taklim Se- Bandung Raya, Serta Hiburan dari Grup Bimbo dan Tim Nasyid dari Justice Voice dan Tausyiah oleh Ustadz Erick Yusuf.

About Author: WartaBank

Gravatar Image
Media Sinergitas Perbankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *