in , , ,

2019 Bisnis Kartu Kredit Bank Mandiri Diprediksi Tumbuh 15 Persen

Kartu kredit Bank Mandiri

Bisnis Kartu kredit Bank Mandiri diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan hingga mencapai double digit di tahun 2019. Menurut Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, bisnis kartu kredit masih memiliki potensi yang sangat baik di tahun 2019.

“Pertumbuhannya di tahun 2019 kita harapkan mencapai 15 persen,” ujarnya.

Bank Mandiri, imbuhnya, telah menyiapkan berbagai promo-promo menarik untuk menggaet nasabah kartu kredit di tahun 2019.

Tahun lalu, bank pelat merah ini telah bekerjasama dengan berbagai lembaga strategis untuk mendorong bisnis kartu kredit menjadi tumbuh, salah satunya yaitu dengan PT JCB International Indonesia (JCB) dalam menerbitkan Mandiri kartu kredit JCB Precious.

Realisasi bisnis kartu kredit Bank Mandiri hingga semester I 2018 lalu telah mencapai Rp 10,5 triliun atau naik 9,5% yoy. Sedangkan untuk tahun ini, Donsuwan menambahkan, pihaknya masih optimis dapat menumbuhkan angka average transaksi kartu miliknya hingga mencapai Rp35 triliun hingga akhir tahun 2019.

“Avearge transaksi total Novemeber sudah bagus, mungkin harusnya tahun ini kita bisa tumbuh hampir Rp35 triliun lah,” tukas Donsuwan. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

bjb precious

bank bjb Gelar Market Outlook bjb Precious

Aset BTN

Aset BTN Diproyeksikan Tumbuh 14 Persen di 2019