in ,

Aplikasi Blu! Andalan Digitalnya BCA

Aplikasi Blu

WARTABANK.COM, Jakarta – Aplikasi Blu sebagai bank digital milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) hasil akuisisi dari Bank Royal resmi diperkenalkan.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan bahwa aplikasi BLU pada tahap awal memiliki concern pada bisnis produk funding dana layanan pembayaran.

“Untuk layanan kredit baru akan kami luncurkan pada tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Aplikasi ini, sebut Hera menghadirkan beberapa tools yang sangat baik sehingga para nasabah akan memiliki pengendalian keuangan yang lebih baik.

“Kami berharap aplikasi ini bisa menjangkau kepada anak-anak muda utamanya para milenial sehingga bisa mengontrol keruangan mereka lebih baik,” pungkas Hera.

Aplikasi Blu memiliki fitur unggulan, asalah satu yaitu fitur inovatif yaitu BluSaving. Dimana fitur ini dapat melakukan budgeting terhadap sepuluh rekening tabungan.

“Fitur ini dapat lebih memudahkan para nasabah untuk memisahkan pendapatan sesuai dengan kebutuhan,” tambah Hera.

Selain itu, aplikasi Blu juga memiliki fitur BluGether yang merupakan tabungan dengan fungsi untuk rekening bendahara.

Bukan hanya itu, lanjut Hera, terdapat pula BluDeposit dimana fitur ini dapat memudahkan nasabah untuk membuka deposito yang bisa di top up nominalnya.

“Aplikasi Blu kami proyeksikan akan menjadi next-generation bank yang memberikan kendali lebih bagi setiap nasabah untuk mengatur keuangan mereka dengan lebih baik,” tutup Hera. []

Written by Eko Prasetyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pembukaan rekening BNI

Pembukaan Rekening BNI Online Meningkat Drastis

Modal usaha PMI

Modal Usaha PMI Dari BNI Hingga Rp500 Juta per Orang!