Aplikasi D-BisMart yang Pertama di Indonesia

oleh
Aplikasi D-Bismart

Aplikasi D-Bismart milik PT Bank Danamon Indonesia resmi diluncurkan. Aplikasi di atas merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang membantu para pelaku bisnis dan komunitas financial supply chain (FSC). Secara sederhana, aplikasi menjadi rantai pasok dalam mengelola pemesanan barang dengan mudah.

Menggunakan aplikasi terbaru yang dikeluarkan oleh Danamon ini transaksi dapat dilakukan dengan pembayaran langsung atau pun tunda, mendapat rekonsiliasi seluruh transaksi, serta memberikan kemudahan perputaran dana yang optimal agar bisnis tetap lancar.

Kehadiran aplikasi D-BisMart memperkuat lingkup layanan perbankan digital Bank Danamon. Kehadirannya memberikan solusi bagi bisnis rantai pasok di Indonesia.

Bank Danamon disebut sebagai bank yang dengan layanan lengkap. Saat ini, Danamon sudah mempunyai 1.106 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah, dan kantor cabang anak perusahaan. Kantor tersebut ditambah 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, Prima, dan Alto di seluruh Indonesia. Layanan jaringan fisik yang sudah dimiliki Danamion juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, Aplikasi D-Bank, D-Card, dan SMS Banking.

Berkat fasilitas layanan online yang dimiliki, sebelum peresmian aplikasi D-BisMart, Bank danamon sudah memperoleh berbagai penghargaan. Penghargaan yang didapatkan pada bidang digital, antara lain Best Digital Bank Indonesia pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing; dan Best Bank in Digital Service dan Best Sharia Business Unit pada acara Indonesia Banking Award 2018.

Kenal Lebih Dekat Aplikasi D-BisMart

Menurut Chief Information Officer Bank Danamon, Mary B. James Aplikasi D-BisMart merupakan solusi digital yang sengaja didesain untuk mendukung pelaku bisnis dalam transaksi rantai pasok dengan cara yang lebih efisien dan produktif.

Pengguna aplikasi tidak terbatas pada pada perusahaan tertentu. Perusahaan skala besar dan kecil, seperti korporasi, komersial, dan UKM dapat dengan mudah bertransaksi dengan pembeli melalui platform digital yang baru dikenalkan ini.

Aplikasi D-BisMart adalah usaha Bank Danamon untuk melayani dan menjawab kebutuhan nasabah dalam pengembangan usaha. Bank Danamon menyediakan solusi yang cepat dan terpercaya bagi bisnis rantai pasok.

Layanan aplikasi terbaru Bank Danamon ini disebut juga oleh Mary sebagai bukti komitmen Danamon untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kapasitas servis atau layanan digital.
Peluncuran apilkasi juga bertujuan untuk mendukung kesuksesan gerakan transaksi cashless dan keuangan inklusif. Lebih jauh lagi, program akan mendorong pertumbuhan di sektor korporasi, komersial, dan UMKM di Indonesia. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *