ASURANSI MOBIL AMAN, PERJALANAN NYAMAN

oleh
Asuransi Mobil

WARTABANK.COM, JakartaAsuransi Mobil menjadi kebutuhan penting bagi anda yang memiliki kendaraan roda empat tersebut. Semakin maraknya jumlah mobil yang ada di jalanan, membuat semakin besar resiko perjalanan Anda. Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan. Solusi tepatnya adalah bergabung dengan mitra asuransi mobil dan dapatkan perlindungannya.

PENTINGNYA ASURANSI MOBIL

Bergabung dengan asuransi mobil adalah salah satu cara untuk menjaga aset dan diri sendiri. Banyaknya manfaat yang didapatkan membuat orang berbondong-bondong menggunakannya. Namun, setiap perusahaan tentu memberikan fasilitas dan kemudahan berbeda-beda.

Salah satu contohnya yakni jika terjadi kerusakan atau kecelakaan mobil, maka pihak perusahaan asuransi akan menanggung semua kerugian yang terjadi. Hal ini sangat menguntungkan, karena beban materil menjadi lebih ringan.

Secara umum, mobil merupakan aset yang membutuhkan biaya tidak sedikit, dalam pembelian suku cadang maupun biaya perawatan jika terjadi kerusakan. Oleh karena itu, pemilik mobil haruslah merencanakan solusi tepatnya.

JENIS-JENIS ASURANSI MOBIL

Berikut beberapa jenis asuransi mobil yang bisa Anda pilih:

1. Asuransi Mobil Total Loss Only

Asuransi ini menanggung kerugian yang jumlahnya lebih dari 75 persen dari harga mobil, ketika atau kehilangan karena tindak kriminal. Jika kerusakan atau kerugian bernilai di bawah 75 persen, hal tersebut tidak akan ditanggung pihak asurasi.

Asuransi Mobil

Patokan 75 persen tersebut untuk menandai bahwa kerusakan mobil sangat berat dan tidak biasa digunakan kembali. Misalnya, jika mobil mengalami kerusakan ringan seperti tergores, pihak asuransi tidak mau untuk menggantinya.

2. Asuransi Mobil All Risk

Memberikan perlindungan kepada seluruh kerusakan atau kerugian mobil baik itu sifatnya berat maupun ringan. Jadi, jenis ini akan menanggung segala resiko yang harus dibayarkan akibat rusaknya kendaraan.

Selain itu, jenis asuransi ini juga memberikan pertanggunggjawaban terhadap kerusakan yang disebabkan bencana alam, kericuhan masal, serta perlindungan yang lain.

Asuransi Mobil

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *