in , , ,

AXA Financial dan WE+ Bekerjasama Perluas Distribusi Digital

AXA Financial

PT AXA Financial Indonesia bekerja sama dengan WE+ untuk memperluas jaringan distribusi digitalnya. Intinya, kerja sama tersebut bertujuan memberi kemudahan akses kepada masyarakat akan kebutuhan asuransi.

AXA Financial dan WE+ memasarkan AXA Care Protection, solusi asuransi bagi segmen emerging customer dengan manfaat yang komprehensif. Solusi asuransi ini memberi perlindungan risiko meninggal dunia akibat kecelakaan diri dengan manfaat pertanggungan senilai Rp 50 juta.

AXA Care Protection dapat dimiliki melalui aplikasi WE+ dengan
proses yang mudah. Nasabah bisa membeli polis untuk produk apapun dengan mengisi data secara singkat dan menyesuaikan metode pembayaran yang tersedia.

WE+ memberikan 3 alternatif pilihan cara pembayaran, yaitu pembayaran melalui kartu kredit (berlogo Visa, Master Card, JCB), Virtual Account BCA dan melalui gerai Alfamart. Nasabah AXA Financial Indonesia semakin dimudahkan dalam pembayaran premi, karena bisa dilakukan di lebih dari 13.500 gerai Alfamart. Nasabah bisa membayar secara elektronik pada kasir dan perlindungan langsung aktif setelah transaksi selesai.

Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan WE+ karena ada kesamaan visi, yaitu memperluas dan mempermudah masyarakat untuk mendapat akses memiliki solusi asuransi.

“AXA Financial Indonesia ingin membuat nasabah memilih solusi asuransi dan cara mendapat sesuai kebutuhan melalui akses penjualan digital,” ungkap Yanti dalam keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, WE+ akan berfokus pada distribusi produk Asuransi Mikro. WE+ hadir memberi akses yang mudah dan lebih baik terhadap proteksi perlindungan masyarakat. Hal itu dilakukan dengan menggandeng AXA Financial Indonesia dan Alfamart sebagai salah satu mitra.

“WE+ berharap kerja sama ini membuat animo masyarakat terhadap Asuransi dapat meningkat.” ujar Fifi Henirawati Hoo, CEO dan Founder WE+ (PT Kita Indonesia Plus). []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KUR Bank Mandiri

KUR Bank Mandiri Capai Rp13,45 Triliun