in , , , ,

Ayo Kaum Milenial! KPR Bank Mandiri Bunganya Cuma 6,5 Persen

KPR Bank Mandiri

Suku bunga KPR Bank Mandiri saat ini ditawarkan hanya sebesar 6,5%. Hal ini dilakukan Bank Mandiri lantaran ingin mendongkrak kredit pada sektor properti sampai akhir tahun. Selain itu berbagai kemudahan dan fasilitas telah ditawarkan oleh Bank pelat merah tersebut. Selain bunga 6,5 persen untuk 5 tahun, kredit tersebut juga dapat diajukan tanpa uang muka alias DP 0 rupiah.

Menurut Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, pihaknya tengah membidik kaum milenial agar segera memiliki hunian. Generasi milenial, imbuhnya, adalah kaum yang dinamis dan sukses di usia yang relative masih muda.

“Namun masih saving money untuk gaya hidup! Oleh karenanya kami tawarkan KPR yang menarik sehingga mereka lebih tertarik membeli property dibanding menghamburkannya untuk gaya hidup,” jelasnya.

Dalam hal ini Bank Mandiri sendiri berharap hingga akhir tahun dapat menyalurkan outstanding sebesar Rp240 miliar. Agar dapat mencapai target, perbankan membidik para kaum milenial yang memiliki payroll dengan penghasilan di bawah Rp20 juta.

Saat ini tercatat jumlah payroll kaum milenial di Bank Mandiri sejumlah 600 ribu nasabah. Namun dari keseluruhan itu Bank Mandiri baru 3 persen saja yang tersalurkan KPR.

“Dengan payroll akan meminimalisir risiko. Paling Cuma 0,5 persen. Selain itu dengan payroll dapat mempercepat persetujuan pengajuan KPR,” ujarnya. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kredit Infrastruktur

Kredit Infrastruktur Bank Mandiri Ditargetkan Naik Dua Digit

bank bjb

Bank bjb Kembangkan Kompetensi SDM