Fasilitasi Pecinta Musik, bank bjb Bakal Gelar Konser di Balai Sarbini

oleh
Highlight

 

Berbagai program menarik bank bjb hadir untuk memanjakan para nasabah. Tak hanya soal keuangan, tetapi juga membidik minat masyarakat terhadap musik. Tujuannya, nasabah puas atas hubungan kerja sama kedua pihak.

Ide-ide cemerlang terus dimunculkan, seolah sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Konsep itu juga yang sedang dikembangkan bank bjb. Di satu sisi memberi manfaat bagi nasabah, di sisi lain menambah pemasukan dana pihak ketiga serta branding bank bjb kepada masyarakat luas.

Ya, dalam waktu dekat, bank bjb akan menggelar konser musik bertajuk “Backstrory”. Konser tersebut rencananya akan digelar pada 26 Januari 2018 di Balai Sarbini, Jakarta. Konser akan dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga : bank bjb berikan penghargaan kepada debitur-debitur terbaik UMKM

Sesuai dengan temanya, membangun kembali memori masa lalu, pada konser itu akan hadir sejumlah bintang kenamaan nasional yang karyanya sudah tidak diragukan lagi. Tujuh bintang yang akan hadir dan meramaikan acara di antaranya Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Atiek CB, Trie Utami, Yopie Latul. Sederet nama-nama beken itu tentu tidak asing lagi bagi Anda yang hidup pada medio 80 hingga 90-an.

Tentang Penulis: wartabank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

2 thoughts on “Fasilitasi Pecinta Musik, bank bjb Bakal Gelar Konser di Balai Sarbini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *