Bank bjb Dukung The 2nd Indonesia Autovaganza

oleh
Bank bjb Dukung The 2nd Indonesia Autovaganza

Dalam rangka mendukung kegiatan pemasaran perbankan, bank bjb terus hadir dalam berbagai gelaran event potensial di Indonesia di berbagai sektor strategis. Belum lama ini di sektor otomotif, dimana bank berperingkat 12 terbesar di Indonesia ini ikut mendukung kegiatan The 2nd Indonesia Autovaganza yang diadakan oleh PT Ekuator Media Vaganza yaitu sebagai penerbit dari majalah Carvaganza, carvaganza.com serta motovaganza.com

 

Acara yang digelar pada 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall Tangerang tersebut sukses diikuti oleh banyak peserta. Dimana pada momentum tersebut bank bjb memanfaatkan kesempatan untuk kegiatan pemasarannya dengan menghimpun DPK (Dana Pihak Ketiga), pemasaran bjb credit card, Number of Account (NoA) serta mempromosikan fitur dan keunggulan ATM bank bjb serta melakukan promosi dan pemasaran produk dan jasa bank bjb yang lainnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Putratama mengatakan bahwa melalui event tersebut diharapkan dapat mempromosikan layanan, produk maupun jasa perbankan serta berbagai program menarik lainnya yang ditawarkan bank bjb selain dapat lebih mendekatkan bank bjb kepada masyarakat khususnya yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

 

“Kami senantiasa menghadirkan event-event menarik bagi para nasabah setia sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai perbankan pilihan utama mereka,” ujarnya.

 

Adapun berbagai penawaran menarik yang ditawarkan bank bjb pada momentum tersebut antara lain Fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) yang ditujukan bagi para nasabah bjb precious pecinta Motor Gede (MOGE) berkapasitas silinder ≥250CC.

 

“Bunganya sangat kompetitif! Kami berikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor impian tersebut,” terang Hakim.

 

Selain itu bank bjb juga memberikan fasilitas permodalan bagi para pengusaha UMKM di sektor pendukung industri otomotif, seperti penyedia spare part, aksesoris, dsb. Dengan demikian, imbuh Hakim, akan mampu mendorong usaha di sektor tersebut.

 

“Bank bjb memiliki jaringan bisnis yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Kami senantiasa berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dengan mendekatkan diri kepada para nasabah kami,” tutup Hakim.

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *