in , , ,

bank bjb Gelar Market Outlook bjb Precious

bjb precious

Layanan bjb precious adalah layanan yang bersifat eksklusif dan personal bagi pribadi-pribadi istimewa (nasabah perseorangan) yang memiliki simpanan pada bank bjb dalam jumlah tertentu. bjb precious meletakkan prinsip- prinsip dan falsafah “yang sangat berharga” sebagai fondasi dalam mewujudkan tujuan layanan eksklusif perbankan yang di khususkan bagi nasababah prima melalui peningkatan kredibilitas dan eksklusivitas yang dimilikinya melalui konsep Keramahan, Kemudahan, dan Kenyamanan.

Untuk lebih meningkatkan hubungan yang baik dengan nasabah, bank bjb menggelar acara untuk para nasabah precious, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin bjb precious berupa pemaparan ekonomi tiap tahunnya. Acara berupa talkshow dengan mengusung tema “Berkompetisi Menuju Tantangan & Gejolak Ekonomi dalam Tahun Politik 2019”.

Tema tersebut dibahas oleh Faisal Basri selaku Pakar Ekonomi Nasional, Bhima Yudistira selaku Ekonom INDEF dan Staff Khusus Ketua Umum Kadin Indonesia, dan tak luput moderator pada acara tersebut adalah David J. Samuel selaku Assistant Vice President PT. Trimegah Asset Management. Talkshow tersebut digelar belum lama ini di Ballroom Aryaduta Hotel, Bandung.

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan edukasi kepada nasabah tentang informasi ekonomi dan perbankan terkini untuk menunjang pemasaran produk reksadana dan Bancassurance bank bjb, dan juga dengan bertumbuhnya bjb precious tiap tahunnya dan terkait dengan Dana Pihak Ketiga (DPK), Produk Wealth Management, Fee Based Income.

Selain itu bersamaan dengan tujuan bjb precious yang akan memperluas market share untuk mengakuisisi nasabah baru dan cross selling produk bank lainnya terhadap nasabah eksisting untuk menciptakan single bankingjuga menjadi latar belakang terselenggaranya acara ini.

Utamanya bjb precious akan terus meningkatkan branding dan awarenessnya sehingga dapat menumbuhkan rasa percaya dan aman yang menghasilkan loyalitas nasabah bjb precious dan menandakan bahwa bank bjb sudah tumbuh besar dan memiliki peran di perbankan dan ekonomi nasional. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kinerja Perdagangan

Kinerja Perdagangan: Ekspor Menguat Impor Turun

Kartu kredit Bank Mandiri

2019 Bisnis Kartu Kredit Bank Mandiri Diprediksi Tumbuh 15 Persen