bank bjb Pakuan Optimis Juara Usai Tekuk Jakarta Pertamina Elektrik

oleh

Bank bjb Pakuan semakin optimis menjadi juara usai mengalahkan Jakarta Pertamina Elektrik dalam lanjutan Pro Liga Bola Voli 2018 dengan kemenangan telak 3 – 0 (25 – 20, 25 – 21, 25 – 18) di Gedung PSCC Palembang (11/3). Hasil positif tersebut merupakan kemenangan kedua, dimana bank bjb yang sebelumnya telah menumbangkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1.

Baca Juga : CSR bank bjb Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Kuningan

Pada putaran pertama melawan Jakarta Pertamina Elektrik di Batam, bank bjb Pakuan mengalami kekalahan, namun pada akhirnya hasil di Palembang berhasil mengantarkan Tim asuhan Netty Heryawan ini melangkah ke final fourth dan memuluskan langkah menjadi juara Pro Liga Bola Voli 2018.

Menurut Netty,permainan bank bjb Pakuan mengalami kemajuan pesat usai menaklukan Jakarta Pertamina Elektrik, dimana berhasil mencetak angka-angka yang fantastik.

“Kemenangan ini semakin membuktikan kualitas bank bjb Pakuan diatas rata-rata,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa yang menjadi kunci kemenanagan atas Jakarta Pertamina Elektrik adalah kekompakan tim dan tentunya kemempuan dalam melakukan penekanan permainan terhadap lawan.

Baca Juga : bank bjb bekerja sama dengan Bank Sampoerna dalam Meningkatkan Pemberdayaan UMKM

Namun demikian, untuk menentukan kemenangan di Pro Liga Bola Voli 2018, bank bjb Pakuan harus melewati Jakarta BNI Plus yang akan dimainkan di Gor Citra Arena Bandung.

“Untuk menambah semangat pemain, kami siap mengerahkan 3.000 pendukung kami. Semoga dengan kemampuan serta kekompakan yang kami miliki dapat meraih hasil positif atas Jakarta BNI Plus,” tutupnya. []

Tentang Penulis: wartabank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *