Masuk Babak 4 Besar, Bandung bank bjb Pakuan Targetkan Juara Proliga 2018

oleh

Bandung bank bjb Pakuan sukses menyapu bersih pertandingan serta menjadi juara dalam empat pertandingan. Tim Bola Voli besutan Ayi Subarna tersebut pun kini berhasil bertengger di posisi 2 klasemen sementar.

Dengan demikian, Bandung bank bjb Pakuan berhak atas tiket di babak empat besar atau partai final four Proliga 2018 setelah meraih hasil positif pada putaran kedua di Bandung (18/03)

Atas raihan positif tersebut, Ayi Subarna mengatakan bahwa timnya sangat optimis serta akan bekerja lebih ekstra dalam pertandingan final four.

“Kondisi kami saat ini tengah on fire! Kami sangat optimis bisa menjadi juara, namun kami tidak over convidence,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa pada babak final four tersebut, Bandung bank bjb Pakuan adalah satu-satunya tim yang bukan berasal dari Jakarta, dimana ketiga tim lainnya merupakan kontestan dari Jakarta yaitu Pertamina Energi, Jakarta PGN dan Jakarta elektrik PLN.

Sampai dengan putaran kedua Bandung bank bjb Pakuan telah dua kali mengalahkan Jakarta PGN dan Jakarta Elektrik PLN. Sementara itu meraih hasil imbang ketika menghadapi Jakarta Pertamina Energi dengan hasil satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Sebagai informasi bahwa gelaran babak final four putaran pertama nantinya akan diselenggarakan di Malang pada 30-1 April 2018 dan di Solo pada 6-8 April 2018. Kemudian 2 tim yang bertengger pada klasmen teratas akan saling bertanding di final memperebutkan gelar juara Proliga 2018 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 15 April 2018.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama berharap Bandung bank bjb Pakuan bisa tampil konsisten seta mengahadirkan permainan yang lebih baik sehingga bisa menjai juara.

“Jika kami konsisten serta mengerahkan seluruh kekompakan tim, maka kami sangat optimis akan mampu menjadi juara di tahun ini,” ujar Hakim. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *