in ,

bank bjb Sabet Penghargaan Indonesia Public Company Award 2018

bank bjb menerima penghargaan “Indonesia Public Company Award 2018”, Kategori Indonesia Excellent Public Company 2018, Category Finance.

Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi kepada perusahaan-perusahaan terbuka (emiten) melalui penelitian dengan metode quantitative research dari laporan kinerja keuangan dan aktivitas perdagangan.

Best Public Companies merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan terbuka yang berhasil mempertahankan tingkat aktivitas perdagangan saham dengan baik dan ditunjang oleh kinerja fundamental perusahaan.

International Monetery Fund (IMF) memprediksi pertumbuhan ekonomi global dapat meningkat 3,9 persen pada tahun 2018.

Begitu pula dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diproyeksikan dapat meningkat 5,1 hingga 5,5 persen oleh Bank Indonesia setelah kinerja perekonomian Indonesia terus menunjukkan perkembangan positif selama tahun 2017 dengan 5,07 persen.

Kinerja perekonomian Indonesia yang semakin membaik didukung oleh struktur yang lebih kuat, seperti dari sisi investasi, ekspor, maupun lapangan usaha.

Dengan pekembangan ekonomi positif, Indonesia dapat menjadi salah satu negara tujuan investasi yang menguntungkan. Kondisi perkononomian dan tingkat inflasi yang stabil turut mendorong perusahaan-perusahaan melantai di bursa saham.

Baca Juga : bank bjb Sabet Penghargaan Indonesia Public Company Award 2018

Penghargaan Indonesia Public Company Award 2018 ini merupakan apresiasi atas keberhasilan bank bjb yang telah berhasil memiliki tingkat perdagangan saham dan kinerja keuangan yang baik.

Sebagaimana diketahui berdasarkan hasil evaluasi Bursa Efek Indonesia yang dikeluarkan dalam Pengumuman resmi nomor Peng-00696/BEI.OPP/07-2018 pada bulan Juli tahun 2018, bank bjb tetap pada klasifikasi saham Indeks LQ45 untuk periode perdagangan Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Kode saham bank bjb yaitu BJBR berhasil mempertahankan kedudukannya dalam saham indeks LQ45 periode Agustus 2018- Januari 2019. LQ 45 merupakan salah satu indeks di BEI, di mana indeks tersebut diperoleh dari perhitungan 45 emiten dengan seleksi kriteria seperti penilaian atas likuiditas. Yang dimaksud dengan penilaian atas likuiditas adalah seleksi atas emiten-emiten tersebut juga dengan mempertimbangkan kapitalisasi dari pasar.

“Ini merupakan suatu penghargaan yang sangat berarti bagi kami, penghargaan ini merupakan suatu trigger bagi kami untuk tetap terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kami demi memahami masyarakat Indonesia. keberhasilan kinerja bank bjb adalah sebuah hasil dari kerja keras team work seluruh insan bank bjb.

Kami telah menerapkan strategi sustainable bankinguntuk menahkodai bank bjb sehingga setiap proses internal di perusahaan lebih efektif, efisien dan lebih aman bagi kelangsungan bisnis bank bjb secara jangka panjang. hal ini dilakukan dengan menyusun, menerapkan, serta mengharmonisasikan kebijakan dan business process ke dalam suatu Arsitektur Kebijakan.” Papar Ahmad Irfan Direktur Utama bank bjb.

Keberhasilan bank bjb mempertahankan performa kinerja yang sangat baik di tengah persaingan sektor perbankan yang semakin kompetitif membawa bank bjb berhasil menduduki posisi ke-14 dari 115 Bank di Indonesia.

bank bjb sebagai mitra strategis akan terus berkomitmen untuk berpartispasi dalam membangun Indonesia dan memahami negeri, karena ini adalah sebuah tandamata kami untuk negeri. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

bank bjb

bank bjb Serius Fasilitasi Proyek Infrastruktur 2018

kinerja bank bjb

Bank bjb Lanjutkan Tren Kinerja Positif