in , , ,

Bank Mandiri Siapkan Rp13,73 Triliun Untuk Kebutuhan Natal dan Tahun Baru 2019

Natal dan tahun Baru 2019

Bank Mandiri telah menyiapkan uang tunai sebesar Rp13,73 triliun jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019. Dana tersebut mengalami peningkatan sebesar 50 persen dan alokasi pada periode normal.

Dana sejumlah tersebut telah dialokasikan ke seluruh jaringan ATM-ATM milik Bank yang dipimpin oleh Kartika Wirjoatmojo sebagai Direktur Utama tersebut. Adapun sejumlah Rp1,9 triliun per harinya di pasok di seluruh mesin-mesin ATM pada wilayah tujuan wisata, dimana alokasi tersebut meningkat sekitar 11 persen dari periode normal.

Bank Mandiri memiliki 17.391 titik ATM yang juga tersambung dalam jaringan ATM link ATM Bersama, Visa/Plus dan ATM Prima.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas, Bank Mandiri terus mendorong pelayanan bagi para nasabahnya, karena momentum natal dan tahun baru dipastikan akan terjadi transaksi penarikan tunai yang sangat besar.

“Kami terus melakukan monitoring pada seluruh mesin ATM sehingg dapat memenuhi kebutuhan para nasabah yang tengah merayakan Natal dan Tahun Baru 2019,” ujarnya (12/12).

Selain pada jaringan ATM, lanjut Rohan, Bank Mandiri juga telah menyiapkan jaringan elektronik banking seperti SMS Banking, Mandiri Online serta Call Center Bank Mandiri 14000 yang siap melayani nasabah selama 24 jam.

Melalui aplikasi Mandiri online, imbuh Rohan, saat ini sudah dapat dilakukan berbagai transaksi seperti transfer, pembayaran tagihan-tagihan seperti tagihan listrik, telpon, kartu kredit, bahkan melalui aplikasi tersebut sudah bisa juga mengisi kartu e-money dan e-toll. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ahmad Irfan

Ahmad Irfan Tinggalkan bank bjb Dalam Keadaan Baik

Program BRIncubator

Jadi UMKM Internasional Melalui BRIncubator