in ,

Bank Muamalat Bakal Dapat Suntikan Modal

Muamalat

WARTABANK.COM, Jakarta – Bank Muamalat / PT Bank Muamalat Indonesia Tbk tengah melakukan sejumlah proses revitalisasi dan penguatan struktur permodalan menyusul aksi korporasi yang dilakukan.

Menurut Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana dalam waktu dekat akan mendapatkan suntikan modal sehingga menjadikan positioning pionir bank syariah tanah air ini semakin kokoh.

Permana sangat optimis bahwa pihaknya akan mendapatkan pendanaan yang prosesnya diharapkan dalam waktu dekat akan segera rampung.

“Masih dalam proses, kami insya allah akan segera rampung. Mohon doa serta dukungan para stakeholder agar langkah yang baik ini bisa berjalan dengan lancar, ” jelas Lesmana dalam keterangan tertulis yang diterima WARTABANK.COM, Minggu (14/03).

Fundamental bisnis Bank Muamalat, tegas Lesmana, dirasakan masih sangat solid dan memiliki nasabah yang sangat loyal dengan tingkat engagement yang tinggi.

Seperti diketahui bahwa pada awal tahun 2020, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai bank peringkat pertama dalam Satisfaction, Loyalty & Engagement Awards.

Saat ini, porsi Bank Muamalat Indonesia dipegang oleh Islamic Development Bank atau IDB sebesar 32,7 persen, kemudian Boubyan Bank, Kuwait sebesar 22 persen, Atwill Holdings Limited, Saudi Arabia sebesar 17,9 persen, National Bank of Kuwait sebanyak 8,45 persen, serta beberapa badan usaha dan individu lainnya. []

Written by Atik Masloman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Transaksi kartu kredit

Transaksi kartu kredit BRI ditargetkan Tumbuh Double Digit di 2021

Kinerja gemilang

Kinerja Gemilang bank bjb di Tengah Pandemi