Bayar Zakat! Manfaatkan fitur scan to pay JakOne Mobile

oleh
Bayar zakat

Bayar zakat saat ini sudah jauh lebih mudah. Bank DKI melalui aplikasi JakOne Mobile menawarkan bayar zakat yang sangat mudah dengan memanfaatkan fitur scan to pay. Dengan fitur tersebut masyarakat bisa membayar zakat secara non tunai pada Masjid-masjid di Jakarta yang telah bekerjasama dengan JakQR Bank DKI.

Kehaddiran JakOne Mobile yang memiliki fitur scan to pay semakin mempermudah masjid-masjid dalam melakuka pengelolaan keuangan termasuk bayar zakat masyarakat.

Dengan demikian kehadiran teknologi non tunai tersebut semakin meningkatkan kepercayaan dan amanah yang diberikan seluruh lapisan masyarakat. Selain bayar zakat, masyarakat juga bisa beramal secara non tunai ke rekening Baznas Bazis DKI Jakarta di Bank DKI melalui aplikasi tersebut.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, zakat, infak dan sedekah telah menjelma menjadi salah satu instrumen vital untuk mengatasi persoalan sosial.

Anies mengatakan jika pada tahun lalu Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) telah berkontribusi dengan bayar zakat sebesar Rp2 miliar.

Secara simbolis penyerahan zakat infak dan sodakoh tersebut dilakukan oleh Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto kepada Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Luthfi Fathullah yang juga disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara itu Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, jika sebagai BUMD, Bank DKI senantiasa konsisten terhadap visi dalam menjaga keseimbangan antara berbisnis dengan kontribusi terhadap pembangunan Jakarta.

“Kewajiban kami menunaikan bayar zakat dalam hal ini zakat, infak dan sodakoh para zakat karyawan dan profesi serta pejabat dan pengusaha,” tutupnya. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *