BCA Syariah Gandeng Blibli.com Perluas Akses Produk

oleh
BCA Syariah

BCA Syariah mengeluarkan terobosan baru guna memperluas akses produknya. Yakni, dengan menggandeng salah satu situs dagang online Indonesia, Blibli.com. anak perusahaan dari PT Global Digital Niaga.

BCA Syariah berharap dengan kerjasama ini dapat membantu pemasaran produk. Khususnya Multijasa Umrah serta KKB iB. Blibli.com adalah produk pertama milik PT Global Digital Niaga didirikan tahun 2010 yang merupakan anak perusahaan Djarum serta bergerak dibidang digital.

BCA akan menjadi merchantofficial store, dimana pihaknya akan menawarkan fasilitas pembiayaan umrah khusus untuk pelanggan Blibli.com. Kerjasama dalam Pembiayaan ini memimiliki mekanisme secara referral.

Di lain hal, untuk jalinan kerjasama khusus pembiayaan bermotor, BCA Syariah akan dijadikan mitra pembiayaan. Hal ini dilakukan untuk pembiayaan new car dengan tenor hingga 8 tahun. Serta kepastian cicilan hingga jatuh tempo pembayaran.

BCA Syariah Harapkan Pembiayaan Multijasa Umrah

Pembiayaan Multijasa Umrah BCA Syariah ini ialah fasilitas pembiayaan dengan akad sewa (ijrah). Pihaknya berharap agar produk ini mampu mewujudkan niat beribadah secara perorangan maupun keluarga. Nilai pembiayaan ini berkisar hingga Rp300 juta. Sementara Tenor yang diberikan dari 6 hingga 36 bulan, sesuai kebutuhan pelanggan.

Terlebih perkembangan teknologi secara pesat ini telah menggeser preferensi generasi milenial dalam hal transaksi. Di sisi lain BCA ingin memperluas akses masyarakat terhadap produk perbankan syariah. BCA Syariah melihat potensi pada Blibli.com guna mempercayakan produknya tersebut.

Sebagai e-commerce terbaik dam terpercaya di Inodnesia saat ini, diharapkan akan mampu menggenjot perluasan produk kepada generasi sekarang ini. Keterangan ini dikatakan oeh John Kosasih selaku Presiden Direktur BCA Syariah.

Kusumo Martanto, selaku CEO Blibli.com juga mengungkapkan jika kerja sama ini diharap mampu memperlengkap dan memperluas layanan Blibli untuk masuk ke pasar pembiayaan syariah. Serta dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah.
Khususnya nasabah yang ingin mendapatkan pembiayaan ibadah (umrah) melalui jasa produk BCA Syariah. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *