in ,

Bima Mobile! Andalan Bank Jateng Antisipasi Lonjakan Transaksi Marketplace

Bima Mobile

WARTABANK.COM, Jakarta – Bima Mobile, mobile banking milik PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah / Bank Jateng terus diperkuat menyusul lonjakan transaksi yang terjadi pada marketplace.

Seperti diketahui bahwa nilai transaksi marketplace di tahun 2020 melonjak sangat pesat di atas prediksi Bank Indonesia (BI).

Menurut catatan BI, periode Januari hingga November 2020 tercatat nilai transaksi yang mencapai Rp268,88 triliun. Sementara untuk total transaksi sepanjang tahun 2020 diprediksi BI nilainya mencapai Rp253 triliun.

Mengantisipasi pertumbuhan marketplace tersebut, Bank Jateng memperkokoh layanan mobile banking yang dikelolanya, yaitu Bima Mobile.

Bank Jateng berharap kehadiran mobile bankingnya mampu mengakomodir masyarakat dalam bertransaksi digital dengan cepat, mudah, aman serta praktis.

Sebagai layanan digital, nasabah yang ingin memakai Bima Mobile perlu melakukan registrasi dan aktivasi yang dimulai dengan mendowonload aplikasinya di Android maupun Apple.

Keuntungan lain yang diperoleh adalah bisa melakukan transaksi bukan hanya di marketplace, tapi juga bisa dipakai untuk melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) dan memberli pulsa. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bos Maybank

Bos Maybank Bicara New Normal!

Bank Syariah Indonesia

BANK SYARIAH INDONESIA DUDUKI TOP 10 DUNIA? CEK FAKTANYA!