in , ,

Bisnis Halal Healthcare Jadi Incaran Bank Syariah

Bisnis Halal

Bisnis halal healthcare memiliki potensi besar yang semakin diincar oleh perbankan khususnya pada sektor syariah. Salah satunya yaitu BNI Syariah.

Ekonomi makin maju dengan makin merebaknya industri halal serta meningkatnya penduduk kelas menengah atas, membuat PT Bank BNI Syariah tergiur incar bisnis dibidang healthcare.

Baca Juga: Kinerja BNI Sayriah, Laba Meroket 35,67 Persen

Tak dipungkiri, mayoritas penduduk muslim sangat mendominasi di tanah air. Hal ini agaknya juga mempengaruhi makin berkembangnya bisnis halal healthcare serta industri lainnya yang terkait.

Perkembangan sektor ekonomi seperti; bisnis halal food, Islamic education,Islamic Fashion, Haji dan umroh serta yang lainnya. Bahkan telah merujuk pada kesadaran pentingnya aspek kehalalan dalam sektor kesehatan.

EVENT BISNIS HALAL HEALTHCARE

Dilatarbelakangi oleh faktor ini BNI Syariah memutuskan untuk menjadi patron event Second International Islamic Healthcare Conference and Expo (IHEX) yang dihelat pada 21-23 Maret 2019 di Jakarta Convention Center.

Acara ini diadakaan oleh perhimpunan rumah sakit Islam Indonesia atau biasa disingkat MUKISI yakni, Majelis Upaya Kesehatan Islam Indonesia. Prediksi tamu yang akan hadir sekitar seribu orang peserta dari seluruh kota di tanah air.

Baca Juga: Bank Mandiri Caplok Bank Permata?

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum MUKISI, Masyhudi AM dalam acara ini nantinya akan ada seminar serta workshop yang akan mengangkat tema diferensiasi pelayanan kesehatan islam dan kolaborasi potensi umat.

Sekitar sembilan agenda yang akan dibahas dalam acara tersebut. Daftar agenda tersebut meliputi; seminar, workshop, pertemuan tahunan, pameran, asosiasi rumah sakit Islam, seleksi papers, rapat kerja MUKISI, award, tabligh akbar dan ukhuwah.

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UKM Nasional

UKM Nasional Jadi Perhatian Bank DBS Indonesia

Proyek IPO

Proyek IPO: Empat Unicorn Indonesia Siap Melantai