BRI Syariah Rombak Susunan Pengurus

oleh
BRI Syariah

Bank BRI Syariah melakukan perombakan beberapa pengurus perseroan. Adapaun hal ini berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang belum lama ini digelar. Hal ini merupakan keinginan dari 84,35 persen pemegang saham yang menginginkan adanya agenda perubahan pengurus di tubuh perseroan.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh sluruh pejabat penting antara lain yaitu Direksi dan Komisaris PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI selaku pemegang saham pengendali, Direktur dan Komisaris dari perusahaan anak BRI lainnya serta para pemegang saham BRIsyariah.

Usai mengikuti RUPSLB, Direktur Utama BRIsyariah Moch. Hadi Santoso mengaku sangat optimis menatap tahun kinerja di 2019. “Tahun 2019 kami optimis mampu menghadirkan kinerja yang lebih baik dibandingkan pada tahun 2018,” ujarnya.

Lebih lanjut, perusahaan menyatakan BRIsyariah akan semakin bersinergi dalam hal bisnis, jaringan kantor dan sumber daya insani (SDI) dengan perusahaan induk yaitu PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk serta meningkatkan komunikasi dengan para investor lainya.

Dengan digelarnya RUPSLB ini maka susunan pengurus PT Bank BRIsyariah Tbk per 28 Desember 2018 adalah sebagai berikut:

DEWAN KOMISARIS
Komisaris Utama : Hermanto Siregar
Komisaris : Komaruddin Hidayat
Komisaris : Fahmi Subandi
Komisaris : Eko Suwardi

DIREKSI
Direktur Utama : Moch. Hadi Santoso
Direktur : Wildan
Direktur : Agus Katon Eko S
Direktur : Kokok Alun Akbar

DEWAN PENGAWAS SYARIAH
Ketua : KH. Didin Hafidhuddin
Anggota : M. Gunawan Yasni

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *