in , , , ,

BTN Optimis Capai Target Program Satu Juta Rumah

Program Satu Juta Rumah

PT Bank Tabungan Negara Tbk / BTN mengaku optimis jika akhir tahun nanti mampu mencapai target program satu juta rumah pemerintah. Adapun BTN memiliki target pembiayaan sampai akhir tahun mencapai Rp750.000 unit. Rincian yaitu untuk sektor KPR subsidi dan non subsidi masing-masing sebesar 600.000 unit dan 150.000 unit.

Sampai dengan semester I/2018, program satu juta rumah pemerintah tercatat telah tersalurkan biaya sebesar Rp38,3 miliar dengan jumlah rumah sebanyak 423.300 unit yang terbangun.

Adapun realisasi dalam program ini yaitu untuk rumah subsidi sebanyak 297.000 unit dengan jumlah kredit sebesar Rp17,1 Miliar dan KPR non subsidi sebanyak 126.000 unit dengan kredit sebesar Rp21,1 Miliar.

BTN diberi penugasan oleh pemerintah untuk menyukseskan program satu juta rumah tersebut lantaran BTN merupakan bank pelat merah yang secara sisi bisnis KPR menengah ke bawah memiliki pengalaman yang sangat baik. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kredit Bank Jatim

Bank Jatim Percaya Diri Dorong Kredit Komersial

Maybank Syariah

Maybank Syariah Salurkan Dana Kebajikan di Bidang Pendidikan