in , ,

Bukopin Terus Perkuat Layanan Digital Payment Bukopin

Digital Payment Bukopin
Digital Payment Bukopin

Untuk mendorong kinerja perbankan, Bank Bukopin terus melakukan penguatan di sisi teknologi dalam hal ini yaitu digital payment Bukopin. Dimana belum lama ini Bank Bukopin meluncurkan layanan Payment Point Online Bukopin atau PPOB dengan brand bernama BukopinNet.

Menurut Direktur Konsumer Bukopin, Rivan A. Purwantono, peluncuran kembali BukopinNet tersebut adalah untuk memperkuat diferensiasi pada layanan payment point.

“Kami berharap dengan layanan tersebut dapat memenuhi kebutuhan para nasabah,” ujarnya.

Adapun dalam aplikasi BukopinNet yang terbaru terdapat fitur tambahan yang diyakini telah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kini beragam transaksi bisa dilakukan melalui BukopinNet. Ini lah yang menjadi pembeda dengan PPOB sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa fitur tambahan yang dimaksud antara lain adalah transaksi top up Go-pay. Hal ini dilakukan mengingat kebutuhan masyarakat yang kian tinggi terhadap angkutan transportasi yang berbasis pada aplikasi atau online. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DP 0%

DP 0%! BCA Belum Berani

Bank bjb Dukung Penuh West Java Marathon 2018

Bank bjb Dukung Penuh West Java Marathon 2018