in

Cuti Bayar Angsuran KPR! Yuk Intip Seperti Apa Sih?

Cuti Bayar Angsuran KPR

WARTABANK.COM, Jakarta – Cuti Bayar Angsuran KPR mungkin menjadi salah satu harapan bagi para nasabah yang rutin membayaran cicilan rumah.

Seiring meningkatnya kebutuhan kehidupan, tentunya Cuti Bayar Angsuran KPR bisa lebih meringankan beban nasabah untuk kemudian mengatur keuangannya lebih baik lagi.

Terlebih Cuti Bayar Angsuran KPR ini bisa dalam jangka waktu yang dianggap cukup lama.

Untuk memenuhi harapan para nasabah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus berupaya memberikan keringanan dan kemudahan dengan berbagai program yang dimiliki.

BTN menggandeng PT Puriloka Jayakusuma meluncurkan program CLBK (Cuti Libur Bayar Angsuran KPR) selama 6 bulan. Dengan diluncurkannya program tersebut diharapkan kredit KPR akn terus meningkat.

Cuti Bayar Angsuran KPR ini tentu memiliki banyak sekali keuntungannya. Selain DP hanya 5 persen, para nasabah juga dibebaskan dari biaya administrasi, provisi, serta appraisal.

Keuntungan lainnya yaitu adanya diskon asuransi jiwa sebesar 10 persen bagi para nasabah yang membeli unit rumah yang dikembangkan oleh Puriloka Jayakusuma.

Cuti Bayar Angsuran KPR Bidik Milenial

Menurut Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar menyebut kaum milenial merupakan target market dari program CLBK.

“Targetnya adalah para milenial untuk bisa mewujudkan memiliki hunian,” ujarnya.

BTN dalam hal ini terus berupaya melakukan edukasi tentang pentingnya melakukan investasi sejak dini.

“Tentu sejalan dengan slogan BTN yaitu Hidup Ga Cuma Tentang Hari Ini (HGCTHI) dan juga sebagai Juaranyaaa KPR,” tambah Suryanti.

Bagaimana kemudahan transaksi yang diberikan di masa pandemi? Suryanti mengatakan bahwa BTN telah menyiapkan aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website www.btnproperti.co.id.

“Aplikasi tersebut memudahkan para konsumen atau nasabah dalam melakukan simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee dan tentunya kemudahan dalam pengajuan kredit secara online,” paparnya.

Sementara itu, menurut Direktur Utama PT Puriloka Jayakusuma Agus Purwadinata menambahkan, kerjasama dengan BTN menjadi yang kesekian kalinya.

“Kerjasama Cuti Bayar Angsuran KPR ini kami harapkan dapat mendorong market properti yang dikembangkan PT Puriloka Jayakusuma lebih baik lagi dimana pasar saat ini sudah mulai bergairah,” ujar Agus. []

Chriestian

Written by Chriestian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Restrukturisasi kredit

Restrukturisasi Kredit! OJK: Lebih dari Rp900 triliun

pemerintah

JURUS PEMERINTAH OBATI EKONOMI