Danamon Resmikan Kantor Cabang Syariah Baru di Palembang

oleh
Danamon

Danamon Indonesia Tbk pada Senin 5 Agustus, telah resmikan satu lagi Kantor Cabang Syariah baru di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kantor cabang baru tersebut terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 440. Rencananya, pembukaan kantor cabang ini guna melayani nasabah terkait beragam permintaan kebutuhan perbankan syariah.

Yunita Sari Selaku perwakilan dari BI (Bank Indonesia) di Palembang turut menyaksikan acara pembukaan kantor cabang tersebut. Serta terdapat pula Bapak Panca Hadi Suryanto (selaku pejabat OJK Palembang) juga Manajemen Bank Danamon itu sendiri.

Cabang baru ini ditengarai akan menguatkan komitmen Bank agar dapat semakin berbaur dengan nasabah. Hingga kini, telah tersedia lebih dari 1.170 kancab konvensional dan syariah, juga kancab (kantor cabang) anak perusahaan.

Herry Hykmanto selaku Direktur Syariah Bank Danamon, sadar betul jika peranan jasa keuangan syariah yang strategis dan maju akan mampu menciptakan energi potensial, guna pembangunan bangsa.

Danamon Syariah Miliki Aneka Produk Menarik

Danamon akan hadirkan aneka produk dan pelayanan Syariah untuk menarik antusiasme dan kepercayaan masyarakat. Pihaknya berharap, dengan dibukanya kancab ini akan menambah kuatnya perkembangan perbankan Syariah di bank ini.

Tercatat semester pertama tahun 2019, telah memiliki aset dengan nominal Rp4,7 triliun. Hal ini naik sebesar 13 persen dibanding tahun lalu dalam periode yang sama. Sedangkan untuk pendapatan bersih setelah pajak mencapai Rp48,5 miliar. Angka ini merangkak naik 5 persen dalam satu tahun.

Layanan produk yang disediakan antara lain meliputi; Asuransi syariah, setoran haji, perencanaan haji dan Unrah, Layanan Qurban, dan lain-lain. Tak hanya itu, Danamon juga menyediakan Produk Pembiayaan Rumah Syariah atau disebut PPR Syariah serta pembiayaan dalam bidang usaha.

Khusus untuk layanan setoran haji, memiliki mekanisme berupa nasabah calon haji dapat mendaftarkan dirinya sesuai wilayah tinggal atau domisili. Selain itu, layanan perencanaan tabungan haji dimaksudkan Danamon untuk mengajak para masyarakat guna mempersiapkan haji sejak dini.

Terletak di Jantung Kota Palembang, pihaknya berharap mampu menambah serta memberikan kemudahan untuk mengakses serta menikmati pelayanan perbankan Syariah. Sebagai informasi, Danamon Syariah kini telah mempunyai 11 kancab yang didukung oleh Office Channeling di lebih dari 400-an cabang Konvensional. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *