Dengan Sigap, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara Serahkan Santunan Korban Laka Lantas di Kab. Muna

WARTABANK.COM, Jakarta – Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Lasalepa Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna, Selasa (10/01) sekitar pukul 07.40 WITA, diakibatkan karena lalainya pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas.

Petugas Jasa Raharja Muna, Zainal Abidin Kadir melakukan kunjungan jemput bola ke pihak ahli waris korban di Kelurahan Tampo, Desa Bungi, Kec. Kontunaga, Kab. Muna sehingga masyarakat lebih dimudahkan didalam pengurusan santunan Jasa Raharja, dimana hal ini merupakan bukti komitmen Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lucy Andriani, Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara mengucapkan turut berduka atas kecelakaan maut yang terjadi dan senantiasa menghimbau untuk seluruh pengendara pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan didalam berlalu lintas.

PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program pertanggungan dalam hal ini sesuai dengan Undang-Undang No 34 Tahun 1964 dimana penjaminannya tidak terbatas bagi seluruh warga Negara yang mengalami kecelakaan lalu lintas.[]