in , , ,

Dirut bank bjb Akan Ditetapkan Pada Triwulan I 2019

Dirut bank bjb

Dirut bank bjb definitif baru akan diumumkan pada triwulan tahun 2019, menyusul lengsernya Ahmad Irfan usai bank berkode BJBR tersebut menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) beberapa waktu lalu.

Dalam RUPSLB tersebut, selain memberhentikan Ahmad Irfan, hasil RUPSLB bank bjb juga memberhentikan sekaligus tiga komisarisnya, yaitu Klemi Subiyanroto sebagai Komisaris Utama Independen, Rudyanto Mooduto dan Suwarta sebagai Komisaris Independen.

Direktur bank bjb Suartini dalam keterbukaan informasi ke BEI belum lama ini mengatakan jika tugas dan tanggung jawab Direktur Utama untuk sementara waktu dirangkap oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Agus Mulyana.

“Selain itu, untuk tugas dan jawab Direktur Komersial dan UMKM akan dirangkap oleh Direktur Konsumer dan Ritel. Penetapan Direktur Utama direncanakan akan diumumkan pada RUPSLB yang akan digelar pada triwulan I/2018,” paparnya. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

transaksi remitansi

Dorong Transaksi Remitansi, Bank Muamalat Gandeng Al Rajhi Bank Malaysia

rights issue Bank Muamalat

OJK Terus Memantau Pasca Rights Issue Bank Muamalat