in

Forum LLAJ Sumatera Barat Lakukan Sosialisasi Keselamatan di SMAN 1 Lintau

Jasa Raharja

WARTABANK.COM, Jakarta – Bertempat di SMA Negeri 1 Lintau, Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi Sumatera Barat lakukan sosialisasi keselamatan pada Rabu (5/8).

Sosialisasi dihadiri oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat, Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar, Balai Pengelola Transportasi Darah Wilayah III Provinsi Sumatera Barat dan Jasa Raharja.

Sosialisasi keselamatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para siswa agar bijak dalam berkendara, mengutamakan keselamatan dan diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan baik untuk diri sendiri maupun orang di sekitarnya.

Menurut data yang dimiliki FLLAJ, angka kecelakaan di Sumatera Barat masih sangatlah tinggi. Angka kecelakaan naik dibandingkan dengan tahun lalu. Kecelakaan didominasi oleh kecelakaan kendaraan roda dua dengan korban mayoritas adalah pelajar dengan usia produktif.

Jasa Raharja sebagai anggota dari Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Menjelaskan mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja sebagai asuransi yang memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Selain itu Jasa Raharja juga memberikan alat keselamatan berupa helm kepada siswa yang aktif dalam acara tersebut. Helm sebagai salah satu komponen penting dalam menggunakan kendaraan bermotor, masih sering di abaikan oleh masyarakat. Maka dari itu Jasa Raharja terus menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan helm, utamakan selalu keselamatan dalam berkendara agar selamat hingga ke tempat tujuan. []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jasa Raharja

Jasa Raharja Karawang melakukan olah TKP bersama dengan Unit Laka Lantas Polres Karawang

PT Jasa Raharja

Gerak Cepat Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Sepeda Motor Di Purwanegara Banjarnegara – Jateng