in

Jalin Silaturahmi, Jasa Raharja Samarinda Kunjungi Rumah Sakit Hermina Samarinda

PT Jasa Raharja

WARTABANK.COM, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan mitra kerja di wilayah Samarinda, pada hari Jum’at (20/05) Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Pahala Hendra Hasian didampingi Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Dicki Ramadhan bersilaturahmi serta berkoordinasi dengan Direktur Rumah Sakit Hermina Samarinda, dr. Boy Edward Wajong didampingi Manager Marketing, Cynthia.

PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda telah menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Hermina Samarinda dalam hal penanganan korban kecelakaan lalu lintas. Kerjasama tersebut berupa penerbitan Surat Jaminan Jasa Raharja atau Guarantee Letter yang menerangkan bahwa korban kecelakaan yang berobat atau dirawat di rumah sakit Hermina Samarinda, biayanya dijamin oleh Jasa Raharja sampai batas yang telah ditetapkan, sehingga korban maupun keluarganya tidak perlu mengeluarkan biaya pengobatan maupun perawatan.

Pahala Hendra Hasian menjelaskan bahwa Surat Jaminan Jasa Raharja ini bisa diterbitkan setelah korban atau keluarga korban melaporkan kejadian kecelakaan yang dialami ke pihak Kepolisian. Selanjutnya dengan adanya integrasi sistem Jasa Raharja dan sistem IRSMS Korlantas Polri, Petugas Jasa Raharja akan menerbitkan Surat Jaminan ke rumah sakit. Berdasarkan Surat Jaminan ini rumah sakit akan menagihkan biaya rawatan korban kecelakaan ke Jasa Raharja dan Jasa Raharja akan mentransfer biaya rawatan yang ditagihkan tersebut ke rekening rumah sakit.

“Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan pengajuan santunan biaya perawatan bagi korban kecelakaan dengan menerbitkan Surat Jaminan biaya perawatan ke rumah sakit”, ujar Pahala Hendra Hasian.

Selanjutnya Pahala juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk bersama-sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, santun dalam berkendaraan dan melengkapi surat-surat kendaraan serta jangan lupa untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ setiap tahun di Kantor Bersama Samsat. []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

bank bjb

2 Direksi Wanita bank bjb Masuk TOP 100 Most Oustanding Women 2022

UMKM BRI

Cerita Sukses UMKM BRI, Wanita di Surabaya Bangun Komunitas Usaha “Kampung Kue” Ber-omzet Puluhan Juta