Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara Bayarkan Santunan Korban Laka Lantas di Kab. Konawe

WARTABANK.COM, Jakarta – Jasa Raharja Sultra dengan sigap merespon kejadian kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 WITA di Desa Lakomea Kec. Anggalamoare Kab. Konawe, dimana kecelakaan antara dua kendaraan yaitu Sepeda Motor vs sebuah Sepeda Motor yang mengakibatkan 1 (satu) orang korban meninggal dunia.

Berdasarkan laporan tersebut, Akbar Novalul Kamal, Petugas Jasa Raharja Kabupaten Konawe bergerak cepat melakukan Survei ke rumah korban guna mendapatkan keabsahan ahli waris dan memberikan arahan untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk pengurusan santunan Jasa Raharja.

Lucy Andriani, Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara mengucapkan turut berduka atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang telah terjadi. Santunan telah diserahkan ke ahli waris korban dengan utuh tanpa potongan dan diserahkan secara langsung melalui rekening bank ahli waris pada hari yang sama terjadi kecelakaan lalu lintas, hal ini tentunya merupakan hasil dari sinergi bersama mitra terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya didalam melaksanakan program-program pencegahan kecelakaan lalu lintas, diantaranya kegiatan pelayanan kesehatan gratis dititik-titik strategis misalnya di pelabuhan maupun terminal bagi pengemudi maupun calon penumpang, pemasangan rambu-rambu lalu lintas serta dengan aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih tertib dan disiplin didalam berkendara”. Tutup Lucy. []