in

Jasa Raharja Karawang melakukan olah TKP bersama dengan Unit Laka Lantas Polres Karawang

Jasa Raharja

WARTABANK.COM, Jakarta – Kecelakaan tabrak lari kembali terjadi di Jalan Raya Jenderal Sudirman Cikampek, yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan kendaraan diduga minibus. Menurut informasi masyarakat korban saat berkendaraan oleng kemudian tertabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Menindaklanjuti laporan tersebut petugas Jasa Raharja Karawang Ilma Megantara gerak cepat berkoordinasi dengan petugas Unit laka lantas Polres Karawang untuk melakukan survey bersama atau olah tkp bersama guna menggali informasi dari masyarakat sekitar, untuk memastikan kebenaran terjadinya kecelakaan tersebut.
Dalam kasus kecelakaan tersebut korban meninggal dunia dan di bawa ke RS Izza Cikampek.

Ilma selaku petugas Jasa Raharja menyampaikan hasil survey olah tkp bersama Unit Laka Polres Karawang diperoleh hasil bahwa benar telah terjadi kecelakaan tabrak lari di tempat dan waktu tersebut, sehingga korban meninggal dunia termasuk dalam lingkup jaminan Jasa Raharja. Hasil perkiraan saat kejadian pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah Jatisari menuju arah Klari, mengalami oleng ke kanan dan kemudian tertabrak minibus tidak dikenal. Akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia.

Dengan sinergi ini, diharapkan Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas. []

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PT Jasa Raharja

Pelaksanaan Samsat Keliling di Alun Alun Pandeglang

Jasa Raharja

Forum LLAJ Sumatera Barat Lakukan Sosialisasi Keselamatan di SMAN 1 Lintau