Jasa Raharja Kepri Kembali Buka Pelayanan Kesehatan Gratis, Di Belakang Padang

WARTABANK.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang bertempat di Pelabuhan Belakang Padang, Pulau Penawar Rindu pada Sabtu pagi (28/1). Kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Belakang Padang. Dalam kesempatan tersebut, petugas Jasa Raharja yang mendampingi, Irfan Ardiyansah, menyebutkan bahwa pelayanan kesehatan tersebut menyediakan layanan pengecekan gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi darah. Pegawai Jasa Raharja juga tampak hadir untuk turut serta melayani.

Pelayanan kesehatan tersebut mendapat perhatian dari para penumpang kapal dan operator kapal yang berada di Pelabuhan Pelabuhan Belakang Padang sehingga terdapat beberapa orang melakukan pemeriksanaan diri pada kesempatan tersebut. Sejumlah warga Belakang Padang yang sempat melakukan pemeriksaan kesehatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Jasa Raharja Kepri dan Puskesmas Belakang Padang atas kegiatan pengobatan dan pelayanan kesehatan yang terselenggara tersebut serta menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat para penumpang dan operator kapal laut untuk lebih memperhatikan Kesehatan.

Jasa Raharja Kepri senantiasa menghimbau kepada semua masyarakat untuk memperhatikan kondisi kesehatan saat bepergian terutama ketika mengemudikan kendaraan untuk menghindari kecelakaan yang diakibatkan dari human error. Selain itu, agar selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan berkendara serta menggunakan helm yang berstandarisasi SNI atau seatbelt. Dan juga mematuhi rambu-rambu yang ada.[]