Jasa Raharja Lahat Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2024 di Polres Lahat

WARTABANK.COM, Jakarta – Jasa Raharja Lahat turut menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2024 yang diselenggarakan di Mapolres Lahat pada hari Rabu, 03 April 2024. Apel ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Apel gelar pasukan Ketupat Musi 2024 ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP. Msi, dan turut hadir Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH, SIK, MH, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Azis Komarudin SE. MIP, pejabat utama Polres, para Kepala Dinas dan jawatan Pemda Lahat, Kapolsek dan personel Polres Lahat, serta stakeholder lainnya.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP. Msi menyampaikan bahwa Operasi Ketupat Musi 2024 bertujuan untuk mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran. Beliau menekankan pentingnya sinergi antar instansi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Kepala Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya, menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen penuh untuk mendukung kelancaran dan keamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini. “Jasa Raharja selalu bersinergi dengan Polri dan instansi terkait lainnya dalam setiap operasi keselamatan lalu lintas, termasuk Operasi Ketupat Musi 2024 ini,” ujar Arya Aditya.

Arya Aditya menambahkan bahwa Jasa Raharja juga akan memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama masa mudik lebaran. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas,” imbuhnya.[]