Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Bersama PT. Indofarma Sosialisasikan JR Care ke Seluruh Rumah Sakit di Tangerang Raya

WARTABANK.COM, Jakarta – Pada hari Kamis pada pukul 14.00 PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten bersama PT. Indofarma melakukan Sosialisasi JR-Care kepada peserta undangan sebanyak 77 Rumah Sakit yang beroperasi di Tangerang Raya. Kegiatan ini dilakukan untuk memaksimalkan pemahaman kepada Rumah Sakit dalam penggunaan JR-Care khususnya dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten bersama PT. Indofarma Kembali memberikan sosialisasi terkait Master Katalog, Obat & Alat Kesehatan, User Manual Rumah Sakit, dan video tutorial aplikasi JR-Care yang dilakukan melalui zoom. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Benten Hastuti Retnowulan, S.Si, MSc, dan materi diberikan oleh IT Project Leader Indofarma, Andi Darma.

Hastuti saat memberikan sambutan mengatakan, dengan adanya aplikasi JR-Care ini akan dapat mempermudah dan tentunya proses pembayaran klaim dapat dilakukan dengan waktu yang lebih cepat dari Jasa Raharja kepada Rumah Sakit yang tentunya manfaat tersebut yang akan merasakan langsung adalah masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

Akan banyak manfaat dengan pengimplementasian JR-Care yang dapat diberikan baik bagi Rumah Sakit dan Jasa Raharja, khususnya dalam memberikan penjaminan bagi korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami luka – luka. Dengan Aplikasi JR-Care dapat memberikan pelayanan terbaik bagi korban laka lantas dengan formulasi yang tepat dan terstandard bagi perawatan korban. Ini bentuk komitmen dari PT. Jasa Raharja untuk turut serta berkontribusi dalam memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas, serta kecelakaan angkutan umum, Tutup Hastuti. []