Jasa Raharja Sumatera Selatan Sinergi Dalam Upaya Hadirkan Keselamatan Lalu Lintas Jalan di Kabupaten Banyuasin

WARTABANK.COM, Jakarta – Bertempat di Aula Polres Banyuasin, PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan diwakili Penanggung Jawab Jasa Raharja di Samsat Banyuasin R. Komaruddin Desriva hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Rapat Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Kabupaten Banyuasin. Hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono beserta Dinas Perhubungan dan stakeholder lainnya.

Dalam Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan ini di lakukan pembahasan- pembahasan terkait perbaikan jalan di Jalintim, perbaikan sarana dan upaya-upaya Keselamatan dan ketertiban dalam lalu lintas, khususnya dalam rangka memperbaiki jalan yang rusak dan menghindari adanya kecelakaan serta kemacetan di Wilayah Kabupaten Banyuasin.

Dalam kesempatan ini Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris, menyampaikan Jasa Raharja selalu siap bersinergi dalam program keselamatan lalu lintas jalan, khususnya dalam program upaya pencegahan kecelakaan yang dilakukan bersama stakeholder. Hal ini sebagai bentuk konsistensi Jasa Raharja Sumatera Selatan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan, bersinergi bersama mitra dalam giat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di wilayah Sumatera Selatan.

Haris juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, saling menjaga keselamatan berlalu lintas dan mematuhi aturan-aturan pada saat berkendara. Pastikan kondisi kendaraan laik jalan guna meminimalisir resiko kecelakaan di jalan raya, tutupnya.[]