Jelang Idul Fitri 1445 H, Jasa Raharja Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional di Kabupaten Batola

WARTABANK.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional di Kabupaten Barito Kuala, Selasa (02/4/2024). Rapat ini diselenggarakan dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H di wilayah Kabupaten Barito Kuala.

Rapat koordinasi dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan antara lain Kepolisian, Instansi Pemerintah serta stakeholder terkait lainnya. Acara ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh pihak dalam rangka menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H.

Petugas PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Achamd Zein memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1445 H di wilayah Kabupaten Barito Kuala serta berkomitmen ikut menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan selama Idul Fitri 1445 H.

“Masa periode pengamanan Idul Fitri 1445 H, kami juga turut memasang spanduk yang berisikan pesan keselamatan di beberapa titik rawan kecelakaan sebagai bentuk dukungan pencegahan kecelakaan lalu lintas di titik rawan kecelakaan,” pungkas Achamd Zein sekaligus mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalu lintas yang berlaku.[]