Jelang Lebaran BCA Tetap Buka! Simak Jadwal Operasionalnya

oleh

Jelang libur panjang hari raya Idul Fitri 2018, sejumlah bank-bank besar di tanah air masih beroperasi dan membuka layanan bagi para nasabahnya. Selama libur tersebut bank-bank juga telah menyiapkan berbagai kesiapannya dalam mendukung layanan perbanakn seperti uang tunai.

Salah satunya yaitu PT Bank Central Asia Tbk / BCA! Menurut Sekretaris Perusahaan BCA Jan Hendra, BCA tetap beroperasi pada senin (11/06) kemarin sampai hari ini (12/06). BCA pad atanggal tersebut mengoperasikan layanan secara terbatas di 104 kantor cabang.

Namun ia menyebut pada tanggal 13 sampai 18 Juni tidak beroperasi, dan akan kembali beroperasi pada 19-20 Juni.

“18-20 Juni 2018 BCA akan membuka layanan di 131 cabang kemudian akan buka secara normal pada 20 Juni 2018,” ujarnya.

Adapun seluruh layanan e-channel, HaloBCA tetap akan beroperasi. Untuk transaksi SKNBI dan RTGS tentunya tidak beroperasi dikarenakan Bank Indonesia (BI) tidak beroperasi.

“Selama libur kami mengoperasikan 17.624 mesin ATM dan 490.000 mesin EDC dan kami telah menyiapkan uang tunai Rp45.7 Triliun selama libur lebaran tahun ini,” ujarnya. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *