in , ,

Kartu Kredit BCA Ditargetkan Tumbuh 10 Persen

Kartu Kredit BCA

Kartu Kredit BCA pada tahun ini ditargetkan mampu tumbuh 10 persen. Hal ini dinilai pertumbuhan bisnis kartu kredit perbankan terus menunjukan tren yang positif jelang akhir tahun yang banyak memberikan promo-promo menarik.

Menurut Direktur BCA Santoso Liem, pihaknya sangat optimis bisnis kartu kredit BCA akan terus tumbuh lebih baik. Berbagai promo menarik pun telah disiapkan oleh BCA untuk menarik para nasabah kartu kredit.

“Banyak promo yang kami siapkan untuk ritel maupun konsumen. Kami akan menyesuaikan momentum untuk berbagai kebutuhan seperti belanja dan travel. Kami optimis bisnis ini dapat tumbuh 10 persen di tahun ini,” jelasnya.

Berdasarkan data BCA jumlah kartu kredit BCA aktif per Agustus 2018 mencapai 3,5 juta nasabah atau mengalami peningkatan sebesar 10 persen dibanding periode sama tahun sebelumnya. Untuk volume transaksi, lanjut Santoso, sudah mencapai Rp45.4 Triliun atau tumbuh 14 persen (year on year / y-o-y).

“Secara dominan kartu kredit BCA digunakan untuk transaksi pada sektor ritel, fashion, travel dan belanja sehari-hari. Outstanding balance-nya tumbuh 13 persen atau mencapai Rp12.7 Triliun,” ujar Santoso. []

Berita Bank

Written by Berita Bank

Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MUFG Bank

OJK Beri Persetujuan MUFG Bank Tingkatkan Kepemilikan di Bank Danamon

Bank Syariah

Bank Syariah Semakin Efisien