Kartu Kredit CIMB Niaga, Transaksi Tumbuh 6 Persen

oleh
Kartu kredit CIMB Niaga

Kartu kredit CIMB Niaga pada awal tahun 2019 terus mengalami peningkatan transaksi. Dimana pada dua bulan pertama tahun ini berhasil mencatat transaksi yang tumbuh 6 persen.

Menurut Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan pertumbuhan kartu kredit CIMB Niaga di awal tahun segmen konsumsinya mengikuti musim serta program yang ditawarkan.

“Mengikuti musim dan program yang kami tawarkan sehingga transaksi awal tahun ini sudah naik sekitar 6 persen secara year on year,” ujarnya.

Baca Juga: Bank Daerah Pacu Kredit Investasi

Adapun transaksi e-commerce menjadi transaksi yang sangat dominan dalam penggunaan kartu kredit CIMB Niaga yang menyumbang sebesar 35 persen dari total transaksi.

“Adanya transaksi pada travel yang baik dimana pertumbuhannya seiring dengan banyaknya aksi promo travel fair online maupun offline. Juga termasuk sinergi dengan maskapai,” terangnya.

Lani menyebut jika kedua segmen tersebut akan terus didorong sehingga mampu mendongkrak pertumbuhan transaksi kartu kredit milik CIMB Niaga.

PT Bank CIMB Niaga Tbk sendiri membidik pertumbuhan transaksi kartu kredit sebesar 5 – 8 persen hingga akhir tahun nanti.

Adapun transaksi kartu kredit CIMB Niaga pada tahun 2018 mengalami pertumbuhan sebesar 5,5 persen dengan nilai transaksi sebesar Rp8,6 triliun yang berasal dari sebanyak 2,55 juta kartu yang beredar. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *