in ,

KPR DP 0 Persen Bank DKI Terealisasi Rp198,8 Miliar

KPR DP 0 Persen

WARTABANK.COM, Jakarta – KPR DP 0 Persen yang digulirkan Bank DKI berhasil tersalurkan sebesar Rp198,8 Miliar per April 2021.

KPR DP 0 Persen terserap untuk tiga proyek yang terdiri atas 730 kepada penerima manfaat yang huniannya terdaftar pada UFPRS (Unit Fasilitasi Pemilikan Rumah Sejahtera).

Menurut Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini pihaknya melakukan kolaborasi dengan sejumlah pengembang, yang terbaru, lanjut Herry, Bank DKI menggandeng Perumnas.

“Terbaru Bank DKI menggelar akad kredit di hunian Samesta Sentraland Cengkareng kepada para penerima KPR DP 0 persen,” ujar Herry.

Bank DKI, lanjut Herry juga

menyalurkan KPR FPPR untuk hunian Menara Samawa Nuansa di wilayah Pondok Kelapa, yang dikembangkan oleh KSO Sarana-Totalindo/Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

“Serta Rusunami Bandar Kemayoran, yang juga dikembangkan oleh BUMN Perumnas,” tambah Herry.

Bank DKI, lanjut Herry, masih terus melakukan proses pengajuan kredit kepada nasabah untuk mendapatkan manfaat KPR DP 0 persen.

Bank DKI terus melakukan verifikasi kepada seluruh warga Jakarta yang mengajukan kredit apakah telah memenuhi persyaratan atau tidak.

Sebagai informasi tambahan bahwa sampai dengan April 2021, Bank DKI sudah melakukan proses kepada 1.500 pemohon KPR DP 0 Persen dimana sebanyak 730 pemohon telah melakukan akad.

“Sebagai perbankan kami tentu mengedepankan prinsip prudent dalam melakukan penyaringan,” tutup Herry. []

Written by Chriestian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RKUD Provinsi Banten

RKUD Provinsi Banten Kembali dikelola Bank Banten

emiten

bank bjb Raih Top 50 Emiten di The 12th IICD Corporate Governance Award