Laba Bank DKI Tembus Rp712 Miliar

oleh

Sepanjang tahun buku 2017, Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau Bank DKI berhasil mencetak melesatkan kinerja positif denganmeraih laba bersih sebesar Rp712 Miliar atau tumbuh 10,40% dibandingkan raihan laba bersih tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp645,11 Miliar.

“2017 laba bersih kami tembus Rp712 Miliar atau tumbuh sekitar 10,40%,” ujar Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa perbankan juga berhasil mencatat pertumbuhan atas kinerja aset yaitu sebesar Rp51.41 Triliun atau naik 26,74% dari tahun sebelumnya yaitu Rp40.56 Triliun.

“Pertumbuhan total aset tersebut adalah pertumbuhan di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan yaitu 9,79%,” ujarnya.

Sejumlah pencapaian penting berhasil ditorehkan Bank DKI pada tahun 2017, diantaranya adalah peluncuran JakOne Mobile yang merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet dan dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI baik yang besar maupun ritel. []

Tentang Penulis: wartabank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *