Layanan Jaringan Prima Bekerja Sama dengan OVO

oleh
Layanan jaringan prima

Layanan jaringan prima yang mengelola 44 bank yang ada di seluruh Indonesia bekerja sama dengan OVO. Platform pembayaran digital OVO ini menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera dalam bentuk top up atau pengisian saldonya.

Dengan kesepakatan kerja sama, berarti saat ini pengguna OVO sudah dapat melakukan isi ulang saldo di sepuluh bank mitra layanan jaringan Prima. Kesepuluh bank tersebut, sementara ini adalah Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Maybank, BRI Syariah, Bank Sinarmas, Bank Mega, Bank DBS, Bank Syarian Mandiri, dan Bank Bukopin.

Director of Entreprise Payment OVO, Harianto Gunawan menuturkan, usai konferensi pers di The Westin, Jalan HR Rasuna Said Senin lalu, bahwa perusahaan pembayaran digital yang dipimpinnya ingin terus memperluas kerja sama strategis kemitraan dan infrastruktur. Tentunya kerja sama dengan mitra yang mudah diakses.

Layanan Jaringan Prima Bank Lain Menyusul

Dalam konferensi pers, Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan menyebutkan, bahwa layanan jaringan Prima akan menjamin transaksi yang aman, nyaman, dan efisien dengan tingkat layanan yang tinggi.

Jaminan yang diberikan oleh Iwan terkait dengan kondisi perusahaan pembayaran elektrontik tersebut. Saat ini PT Rintis Sejahtera sudah menghubungkan lebih dari 120 ribu ATM dan 1,2 juta mesin EDC yang tersebar di merchant di seluruh Indonesia.

Masyarakat secara umum mengenali jaringan Prima ATM dan Prima Debit. Namun, di samping layanan jaringan Prima tersebut, Prima juga mempunyai layanan di channel lainnya, seperti internet banking yang terhubung dengan 44 bank, mobile banking yang terhubung dengan 42 bank, dan payment point online bank dengan lebih dari 420 ribu konter.

Kolaborasi dengan perusahaan pembayaran OVO merupakan komitmen Prima untuk menambah pilihan transaksi. Iwan juga menambahkan, bahwa pengisian saldo atau top up OVO melalui layanan jaringan Prima tidak dikenakan biaya.

Meski di atas baru sepuluh bank yang disebut dapat melakukan top up OVO melalui Prima, 22 bank lain akan segera menyusul. Harianto menyebutkan, 22 mitra bank dan non-bank dari Prima akan segera dapat melayani pengisian ulang saldo OVO.

Dari 22 bank tersebut di antaranya, Bank Sumsel Babel, BTPN, bank Muamalat, Bank UOB Indonesia, Bank Maluku Malut, Bank Papua, Bank Woori Saudara, Bank Shinhan, Bank Panin, Bank Jatim, Bank Sumut, Prima Master Bank, Bank Sahabat Sampoerna, Bank Mega Syariah, BPD DIY, Bank Kaltimatara, BPD Bali, Bank Nagari, Bank Index, Bank Mayapada, Bank DKI, dan Pegadaian. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *