Lebaran Anda Bisa Punya Rumah Baru! Cek KPR Murahnya Disini

oleh

Siapa sih yang tidak ingin punya rumah? Apalagi pada saat momentum lebaran. Disaat mereka yang telah memiliki rumah tengah sibuk mempercantik huniannya, bagaimana dengan anda?

Jangan khawatir! Meskipun pada saat Ramadhan dan jelang hari raya Lebaran sangat berat untuk mengeluarkan pengeluaran karena banyaknya kebutuhan, kini banyak perbankan yang siap memberikan keringanan dalam KPR, mulai dari bunga khusus sampai dengan potongan biaya administrasi.

Hampir beberapa perbankan menawarkan keringanan dalam pembiayaan KPR tersebut. Namun ada kalanya bank memberikan promo super murah pada saat pameran namun tidak sedikit yang menawarkan promo super murah di luar kegiatan pameran.

Seperti Bank Mandiri yang menawarkan suku bunga 5,55% p.a. eff fixed 2 tahun pertama dan 6,55% p.a. eff fixed 3 tahun selanjutnya.

Kemudian OCBC NISP juga menawarkan promo menarik untuk KPR. Terdapat diskon hingga Rp7,7 juta untuk biaya akad kredit. Bagi anda yang baru akan mengajukan KPR juga akan mendapatkan potongan sebesar Rp77 Juta.

Selain itu Maybank Indonesia juga menawarkan proses yang cepat dengan penawaran promo bunga 5,5% fix 3 tahun. Selanjutnya, akan dikenakan suku bunga floating setelah masa fixed yaitu sebesar SDBI 12 bulan + 5%.

Sementara itu BCA tidak kalah dengan yang lain. Perbankan ini menawarkan bunga spesial fixed 3 tahun 5,88% eff.p.a. Tawaran itu akan mempermudah Anda dalam mewujudkan impian memiliki rumah.

Adapun BRI juga menawarkan promo KPR yang sangat menarik dengan menawarkan promo bunga KPR yang terjangkau. Pengaju KPR bisa memperoleh bunga mulai dari 7,90% fixed selama satu tahun.

Anda bias langsung menghubungi perbankan-perbankan tersebut di atas. Ayo jangan lama-lama nanti keburu kehabisan. Apalagi THR (Tunjangan Hari Raya) anda sudah turunkan? Segera wujudkan rumah impian di hari lebaran. []

Tentang Penulis: Berita Bank

Gambar Gravatar
Berita harian bank terbaru, berita bank indonesia, berita terkini, berita perbankan, bank bjb, bank indonesia, berita bank mandiri, berita bank bri, berita bank syariah, berita bank terkini, berita bank bca, berita bank bjb hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *