in

Libur Cuti Bersama, Bank Mandiri Tetap Beroperasi

Libur cuti bersama

WARTABANK.COM, Jakarta – Libur cuti bersama telah ditetapkan oleh pemerintah pada 28 sampai 30 Oktober 2020. Namun Bank Mandiri tetap terus memberikan pelayanan pada hari libur cuti bersama tersebut.

Bank berlogo pita emas ini memastikan tetap mengoperasikan sejumlah kantor cabangnya. Sebanyak 133 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dipastikan beroperasi secara bergiliran.

Adapun layanan yang diberikan antara lain penggantian buku, Layanan setor dan tarik tunai, setoran BBM dan non BBM, pembukaan rekening dan pembukaan blokir, cetak mutase, pemindahan buku serta layanan kas terbatas lainnya.

Terkait jadwal kantor cabang yang beroperasi serta informasi lainnya bisa diperoleh melalui layanan Mandiri Call 14000 atau klik link bmri.id/operasionalcabang.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan Bank Mandiri terus memberikan layanan selama libur cuti bersama.

Hal ini, lanjut Rully menjadi komitmen Bank Mandiri untuk terus hadir memenuhi kebutuhan nasabah.

“Karena terbatasnya jumlah cabang yang beroperasi maka kami menghimbau agar layanan digital banking mandiri dioptimalkan,” ujar Rully. []

Eko Prasetyo

Written by Eko Prasetyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Transaksi digital

TRANSAKSI DIGITAL MEROKET! AWAS BANYAK KEJAHATAN

Kredit Bank Jateng

Kredit Bank Jateng Melaju di Tengah Pandemi